Halal Bihalal Seluruh Anggota AK





Selamat pagi nih. Siapa nih yang hari ini sedang bekerja? Semangat ya melakukan pekerjaannya :). Nah, buat kamu warga Kepanjen nggak boleh ketinggalan nih informasi tentang kegiatan Arek Kepanjen. Kamu mau tahu tidak informasi kegiatan apa sih yang dilakukan Organisasi AK? 




Belum tahu ya? Jadi, kemarin tepatnya hari Minggu, tanggal 16 Juni 2019. Seluruh anggota AK melakukan kegiatan halal bihalal. Untuk total anggota yang hadir kemarin ada sekitar 50 orang. Mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Acara ini memang bertujuan untuk saling bermaaf-maafan di bulan kemenangan ini. Acaranya sendiri dimulai pukul 08.00 – 12.00. 





Namun, setelah acara selesai masih banyak orang yang ada di lokasi acara. Untuk kegaiatan untuk membuka  acara ini adalah sambutan. Sambutannya sendiri mulai dari ketua Organisasi AK, sambutan pembina dan juga ada pesan yang disampaikan oleh masing-masing wakil di setiap komunitas. 




Setelah itu acara ini dilanjutkan dengan bersamalan secara melingkar dengan diiringi musik. Seusai bersalaman dilanjutkan dengan makan bersama. Ini nih yang paling ditunggu-tunggu. Iya nggak nih? Hehe. Eits, tidak hanya makanan saja. Buah-buahan dan juga kopi ada di sana selama kegiatan berlangsung. Bagaimana seru banget kan acara halal bihalal Organisasi AK ini? Apa kamu kemarin hadir juga di dalam acara ini? Bisa share di kolom komentar ya ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halal Bihalal Seluruh Anggota AK"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.