Ajang Pencarian Bakat, Kepanjen Idol 6




Siapa nih yang punya hobi menyanyi? Nah, buat kamu yang mempunyai hobi menyanyi bisa baca artikel ini sampai habis ya. Kamu sudah tahu tidak nih kalau di Kepanjen ada lho acara mencari bakat menyanyi. Nah, nama acaranya adalah Kepanjen Idol. Kepanjen Idol adalah kompetisi menyanyi yang dilakukan di Kota Kepanjen. Acara pencarian bakat ini sudah mulai dari tahun 2015 lho. Acara ini diadakan 1 tahun sekali. Jadi, di tahun 2016 ada Kepanjen Idol 2. 


penampilan peserta

Namun, seelah itu sempat terhenti karena alasan tertentu. Hingga akhirnya diadakan lagi di tahun 2018 dan masih berjalan sampai saat ini. Untuk kedepannya acara ini akan berlangsung setiap 6 bulan sekali. Nah, untuk acaranya sendiri mempunyai beberapa tahapan yang harus dilalui terlebih dahulu oleh calon peserta. Untuk tahapan yang pertama adalah melakukan shooting video di Rizal media. Tahapan selanjutnya adalah upload di sosial media. 




Hal ini untuk mendukung vote dan juga nilai juri nantinya. Kalau kedua tahapan tersebut sudah selesai dilanjutkan dengan mini konser. Di mini konser inilah perebutan juara dilaksanakan. Nah, kemarin lebih tepatnya tanggal 16 Juni 2019 mini konser Kepanjen Idol yang ke 6 dilaksanakan di Kane Resto & Café. 

pembawa acara

Sudah tahu kan ini tempatnya di mana? Masih belum tahu? Jadi, lokasinya berada di Jalan Suruji No. 01 Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Acara mini konser kemarin diikuti oleh 15 peserta. Oh iya pesertanya tidak hanya warga Kepanjen saja lho. Namun, juga ada yang dari Ngantang, Jember dan masih banyak lagi. Mereka berlomba-lomba merebutkan juara 1, 2, 3. 

juara 1

juara 1, 2 ,3

Untuk hadiahnya juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp200.000+ thropy + piagam. Untuk juara ke 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp150.000 + thropy + piagam dan juara ke 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp100.000 + trophy + piagam. Tidak hanya itu, semua peserta juga mendapatkan piagam. Untuk biaya pendaftaran mengikuti Kepanjen Idol ini adalah sebesar Rp 100.000. Bagaimana kamu tertarik untuk mengikuti konser mini Kepanjen Idol yang selanjutnya? Siapa tahu kamu menjadi juaranya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajang Pencarian Bakat, Kepanjen Idol 6"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.