Tester Sepuasnya Bolu Singosari




Saya mau tanya nih. Siapa sih di sini yang suka dengan kue yang bernama bolu. Kalau saya sendiri suka banget nih sama kue ini. Nah, buat kamu warga Kepanjen sudah tahu apa belum nih. Kalau di Kepanjen ada outlet yang berjualan bolu dan rasanya dijamin kamu nambah lagi dan lagi deh hehe. Penasaran ya? Kamu pernah mendengar Bolu Singosari nggak nih? 




varian rasa coklat (kemasan besar)

Jadi, Bolu Singosari ini merupakan tempat yang menyediakan kue yang bisa digunakan sebagai oleh-oleh ketika berkunjung ke Kota Malang. Untuk bolunya sendiri mempunyai 3 varian rasa yaitu rasa telo ungu, rasa coklat dan juga rasa susu. Harganya juga cukup terjangkau lho, yaitu hanya dengan membayar Rp25.000. Kamu sudah bisa membawa pulang kue bolu ini. 

Baca juga : Kedai Hits, Kedai Garputala Kepanjen




varian rasa telo ungu (kemasan kecil)

Oh iya, sekarang juga sudah ada lho yang kemasan lebih kecil. Buat kamu warga Kepanjen atau sedang berkunjung ke Kepanjen, kamu nggak perlu bingung nih untuk mencicipi lezatnya Bolu Singosari ini. Karena Bolu Singosari mempunyai banyak cabang. Salah satunya di Kota Kepanjen. Untuk alamatnya sendiri beralamatkan di Jalan Ahmad Yani No. 82 Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Yuk buruan deh beli Bolu Singosari ini. 

Baca juga : Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya. Hanya di Warungku

tester sepuasnya Bolu Singosari

Bolu Singosari ini buka setiap hari lho, mulai jam 7 pagi sampai dengan jam 10 malam.  Bolu Singosari ini juga sering mengadakan promo dan juga event lho. Seperti kemarin nih misalnya ada acara tester sepuasnya. Jadi, kamu bisa mencicipi bolu ini secara cuma-cuma. Enak banget kan, makanya buat kamu yang nggak mau ketinggalan event dari Bolu Singosari ini. Sering-sering deh beli bolunya. Pasti nanti nggak akan ketinggalan kalau Bolu Singosari lagi mengadakan event ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tester Sepuasnya Bolu Singosari"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.