Cafe Cocok Untuk Dinner? Ya Cafe Apung




Siapa nih yang suka nongkrong sama teman-temannya waktu malam hari? Atau bahkan dinner sama kekasihnya? Hihi. Nah, buat kamu yang lagi bingung mau mengajak kekasihmu dinner di mana. Ajak saja nih dia dinner ke Café Apung. Café Apung selain tempatnya yang unik. Namun, juga menawarkan suasana romantis. Masih bingung? Nah, jadi sesuai dengan namanya. Café Apung ini memang benar-benar cafe yang mengapung di atas air.

Baca juga : Makan di Aa' Raffi Kepanjen Yuk

lesehan

Café ini tidak menggunakan pondasi lho. Lalu menggunakan apa? Café ini hanya menggunakan bantuan tong untuk bisa mengapung di atas air. Hal ini bisa terasa ketika ada banyak pengunjung yang datang terutama anak-anak. Ketika anak-anak berlarian di situlah kamu akan merasakan sensasi yang berbeda :D. Café Apung juga menawarkan beberapa menu yang bisa kamu pilih antara lain ada gurami bakar, cumi dan masih banyak lagi. 

gurami



cumi-cumi

Baca juga : Bengkelnya Makanan? Ya Bengkel Mie & Juice

roti bakar

waffle toping meses + ice krim

sosis jumbo bakar

Selain itu juga ada berbagai macam makanan pendamping yang bisa kamu pesan. Untuk soal rasa sudah nggak bisa diragukan lagi deh. Apalagi guraminya. Wuih mantap :D. Selain itu, café ini juga menyediakan tempat untuk merayakan ulang tahun lho. Oh iya, café ini buka mulai pukul 12 siang sampai dengan jam 10 malam.

Baca juga : Kedai Hits, Kedai Garputala Kepanjen

selfie :D

Bagaimana kamu tertarik tidak untuk datang ke Café Apung ini? Yuk langsung kunjungi tempatnya langsung yang berada di Senggreng, Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cafe Cocok Untuk Dinner? Ya Cafe Apung"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.