Menikmati Udara Segar di Waduk Lahor




Pada pembahasan yang lalu sudah membahas tentang Waduk Sutami dan sekarang akan membahas tentang Waduk Lahor nih. Waduk Lahor sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang masih dalam satu naungan yang sama dengan Waduk Sutami. Letaknya pun juga tak jauh dari Waduk Sutami yakni kurang lebih 200 meter dari Waduk Sutami.

Baca juga : Berenang di Waduk Sutami Karangkates Saja Yuk




Lebih tepatnya berada di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Untuk tiket masuk ke dalam wisata Waduk Lahor adalah Rp7000 (senin-jumat) dan Rp10.000 (sabtu-minggu). Buat kamu yang tertarik ke wisata ini kamu bisa melakukan beberapa kegiatan untuk menemani weekendmu. Salah satunya adalah naik perahu mengelilingi Waduk Lahor ini. 
Hanya dengan membayar sebesar Rp10.000 sampai dengan 15.000 kamu sudah bisa berkeliling mengelilingi Waduk Lahor dengan menggunakan perahu. Selain naik perahu kamu juga bisa berjalan-jalan dan menikmati udara segar Kota Malang. Bagaimana tertarik apa tidak nih untuk mengunjungi Wisata Lahor ini? Yuk langsung datang ke tempatnya langsung ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Udara Segar di Waduk Lahor"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.