Wisata Kolam Renang di Yon Zipur Kepanjen-Malang




Siapa yang suka berenang? Pasti suka banget dong. Apalagi berenangnya sambil lihatin mas-mas tentara atau berenang bersama mereka, hehe.

Yon Zipur 5 yang terletak di Jalan Raya Kepanjen, Krajan, Panggungrejo, Kepanjen, Malang, Jawa Timur ini selain memiliki kolam renang yang digunakan berenang sekadar olahraga untuk mereka para Tentara Zipur juga ada kolam renang untuk umum.

Baca juga: Grebek Pasar Torabika di Pasar Kepanjen

Harga tiket juga sangat murah yaitu 5000,00 saja. Meski sangat murah, tetapi fasilitasnya tidak murahan lho. Fasilitasnya lengkap untuk remaja dan anak-anak seperti, permainan prosotan atau biasa disebut outbond. Fasilitas keamanan/ penjagaan pun sangat memadai dengan penjaga TNI Zipur itu sendiri. Jika kamu mau ke lokasi kolam renang, kamu akan melewati gerbang asrama yang terletak di sebelah utara dan dipersilakan masuk oleh TNI yang berjaga di pintu masuk.


Baca juga: Kopdar Anniversary kesatu Komunitas Truck Malang


Selain bisa menikmati wisata kolam renang yang ada di Yon Zipur 5, kamu juga bisa melihat tentara latihan atau sekadar olahraga berenang di sana. Namun, kalau pas berbarengan dengan mereka. Jadi, hanya untuk yang beruntung saja.

Tapi, hati-hati ya kalau mau mengajak mereka kenalan. Karena, siapa tahu mereka sudah ada yang punya. Khawatir patah hati, hehe.

Selain fasilitas-fasilitas yang memadai, lokasinya juga cukup luas. Ramai sekali dengan pengunjung yang berdatangan. Tidak hanya wisatawan lokal yang berkunjung, tetapi juga dari berbagai daerah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kolam Renang di Yon Zipur Kepanjen-Malang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.