Jumat Barakah Bersama Nasi Kotak





Hari ini adalah hari Jumat. Di mana AE Publishing di setiap hari Jumat mempunyai program bagi-bagi nasi  kotak. Kali ini, timnya mencari target di daerah Cokolio-Kepanjen. Meskipun tidak mudah mendapatkan target di daerah Kepanjen, alhamdulillah nasi kotak yang dibawa selalu habis. Kegiatan selalu dimulai jam tujuh pagi sampai habis. Biasanya jam delapan pagi sudah selesai.



Sebenarnya kalau targetnya hanya tukang becak sih banyak banget. Apalagi di sekitar Pasar Kepanjen dan saking banyaknya, takut yang lain tidak kebagian, kan kasihan. Namun, targetnya tidak hanya tukang becak. Melainkan juga tukang ojek, tukang delman, tukang parkir, sopir angkut yang ngetime ataupun orang-orang yang ngemper/ (maaf) gelandangan.

Baca juga:  Bagi-bagi Nasi Kotak


“Setelah membagi-bagikan nasi kotak atau sesuatu apa pun yang dimiliki, rasanya hati sangat senang.” Pengakuan dari owner dan juga tim AE Publishing.

Ketika membagi-bagikan nasi kotak tidak jarang ada orang yang bertanya dari siapa nasi kotak tersebut. Tim AE Publishing menjawab, “Dari AE Publishing.” Pasti si target bingung dan bertanya-tanya apa sih AE Publishing itu? Kebetulan juga sepeda motor yang tim bawa juga bertuliskan kata-kata tersebut.


Biarlah mereka cari tahu apa itu AE Publishing yang sebenarnya merupakan sebuah penerbitan. Ia merupakan salah satu penerbit indie terbaik dan rasa mayor yang terletak di Jalan Banurejo B Nomor 17 Kepanjen. Eits, tapi jangan takut ngirim naskah ya bagi penulis. Meskipun rasa mayor, tapi penerbit dan timnya bahkan ownernya tidak jahat kok. Mereka baik hati dan tidak sombong. Bagi yang belum kenal mereka pasti akan bilang hal-hal negatife tentang mereka. Padahal tidak seperti itu. Coba saja kenali mereka sedalam mungkin dan kirim naskah kalian. Kalian akan tahu sebaik apa mereka. Jangan sembarangan menilai orang atau sesuatu jika belum mengenalnya secara baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Barakah Bersama Nasi Kotak"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.