Bagi-bagi Nasi Kotak






Saat saya mengantar kakak saya ke Stasiun Kepanjen pada Hari Jumat lalu tanggal 8 Februari 2019. Saya melihat ada dua remaja yang membagikan nasi kotak kepada para tukang becak yang ada di sekitar stasiun tersebut. Karena saya penasaran, maka saya dekati kedua remaja tersebut untuk tanya-tanya, hehe. Ada acara apakah kok bagi-bagi nasi kotak? Eh, ternyata itu acara syukurannya AE Publishing. Karena mencapai omset bulan ini dan memang niat berbagi rezeki kepada para bapak-bapak tersebut. Katanya buat sarapan bapak-bapak itu juga. Itu tadi yang membagikan juga masih karyawatinya AE Publishing lho. Masya Allah baik sekali ya tim penerbit tersebut. Termasuk ownernya pastinya. Meskipun sudah sukses tidak pernah lupa untuk selalu berbagi. Semoga rezekinya lancar selalu dan diberkahi terus ya usahanya, amin.




Saya juga bertanya apakah setiap bulan sekali bagi-bagi nasi kotaknya? Mereka menjawab setiap Hari Jumat akan bagi-bagi nasi kotaknya dan tidak di daerah Stasiun Kepanjen saja, insya Allah. Namun, wilayah Kepanjen lainnya juga. Jadi bergantian. Selain targetnya tukang becak, mereka juga mencari target tukang ojek, sopir angkut, dan orang-orang yang membutuhkan lainnya yang mereka temui nanti di sepanjang jalan, insya Allah.



Para tukang becak pun terlihat senang dan berterima kasih kepada Tim AE Publishing yang sudah berbagi rezeki. Bahkan, sampai ada juga salah satu tukang becak yang membantu membagikan nasi kotaknya. Saya salut sekali. Ternyata masih ada orang yang tidak lupa kepada sesamanya di Kepanjen. Semoga masih banyak lagi di bumi ini orang-orang seperti mereka, amin.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi-bagi Nasi Kotak"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.