Kuy Makan Ayam Geprek Sambel Bule di Kepanjen




Kepanjen kita - Siapa sih di sini yang suka makan ayam geprek? Angkat tangannya yang tinggi dong hehe. Aku suka banget dengan menu makanan yang satu ini. Kalau pergi ke tempat seperti ini pasti yang ditanyakan pertama kali adalah, gimana rasa sambelnya? Pedes banget? Enak apa nggak? Iya kan? hehe.

Baca juga : Bakso Mantap Plus Murah di Kepanjen

Nah buat kalian yang sedang ada di wilayah Kepanjen bisa banget nih nyobain Ayam Geprek Sambel Bule yang beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman no. 244 Ngadilangkung, Kepanjen, Malang. Untuk tempatnya juga luas lho gaes dan bersih tentunya.


Kalau soal pilihan menu tidak usah khawatir Ayam Geprek Sambel Bule menyediakan beberapa menu yang mantap dengan sambel bule yang luar biasa pedasnya :D (maklum nggak suka pedes hehe). Untuk harganya juga terjangkau lho. Kalian bisa lihat di menu makanan di bawah ini ya.





Kemarin saya ke sana membeli yang paket Super Hemat 5 yang terdiri dari ayam geprek + nasi + es teh, habis dengan biaya Rp.10.000. Ramah dengan kantong anak sekolahan, karena ayam geprek ini berada di dekat SMK NU Sunan Giri. Mau tanya rasanya? Rasanya mantap banget gaes, sambelnya berasa banget. 

Gimana tertarik tidak untuk mampir ke Ayam Geprek Sambel Bule?


All pictures : Personal Documentation

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuy Makan Ayam Geprek Sambel Bule di Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.