Pameran Lukisan di Dinas Pendidikan Kepanjen




Siapa nih yang suka dengan kegiatan melukis? Angkat tangannya yang tinggi dong hehe. Kalau aku sih suka lihat pameran lukisan daripada melukis. Soalnya hanya orang-orang tertentu yang dilahirkan dengan keistimewaan yang satu ini. Melukis merupakan proses mencurahkan ide, gagasan dan juga perasaan yang bisa dituangkan melalui media dua dimensi ataupun tiga dimensi. 

Medium yang digunakan untuk proses melukis pun juga bisa dalam bentuk apa saja, seperti kanvas, kertas, dinding, atau juga papan. Pada saat melukis tidak harus sama persis dengan aslinya, karena bisa dibumbui dengan ide kreatif dari sang pelukis.

Baca juga: Kopdar Anniversary kesatu Komunitas Truck Malang

Lukisan sendiri adalah bentuk karya seni yang dilakukan dengan cara memoleskan cat dengan berbagai warna atau bisa dibilang gradasi menggunakan alat khusus lukis, seperti pisau palet, kuas lukis dan juga peralatan lainnya.

Buat kalian yang menyukai lukisan. Kalian bisa banget nih datang ke Kepanjen, yang lebih tepatnya di Dinas Pendidikan Kepanjen di Jl. Raya Penarukan No. 1 Kepanjen, Malang. Ketika Anda baru memasuki tempat ini Anda akan disuguhkan dengan lukisan yang membuat Anda takjub. Karena lukisan yang dipamerkan pada acara ini sangat bagus.


Mau tau lukisannya, yuk lihat artikel dibawah ini. Pameran Lukisan yang digerakkan oleh tiga pelukis ini, diantaranya Imam Rossy dari Curungrejo, Ateng Sanjaya dari Pakisaji, Sholehudin dari Mangir diadakan di Dinas Pendidikan Kepanjen karena banyak pelukis yang ada di Kepanjen dan dengan adanya acara ini akan membuat para pelukis lainnya menjadi semangat untuk membuat karyanya. Tidak hanya itu, para pelukis juga mengatakan bahwa dengan diadakan di Dinas Pendidikan juga menjadi daya tarik masyarakat sendir karena berhubungan dengan pendidikan, dan juga ramai orang berlalu lintas.

Baca juga: Jumat Barakah Bersama Nasi Kotak

Acara pameran lukisan ini diadakan mulai tanggal 20–28 Februari 2019 mulai pukul 08.00 WIB–22.00 WIB. Masyarakat sekitar juga sudah banyak yang datang dan melihat pameran lukisan ini. Oh ya, buat kamu penggemar lukisan juga bisa lho sekalian beli lukisan di sini, karena selain dibuat pameran lukisan ini juga dijual.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pameran Lukisan di Dinas Pendidikan Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.