Nasi Goreng Mak Nyus di Kepanjen




Nasi goreng memang sudah menjadi makanan yang tak asing lagi di Kota Kepanjen. Nah, buat kamu warga Kepanjen yang suka banget makan nasi goreng. Kamu bisa datang ke rumah makan Nasi Goreng Gandrung. Nasi Goreng Gandrung? Eits, bukan nama rambut ya. Entar yang ada dipikirannya adalah rambut yang gandrung eh gondrong maksutnya hihi :D.

Baca juga : 

nasi goreng udang



Nah, nasi Goreng Gandrung sendiri merupakan salah satu rumah makan legendaris yang ada di Kepanjen. Rumah makan ini berdiri mulai tahun 1987. Pemilik Nasi Goreng Gandrung sendiri merupakan orang Malang asli. Untuk nama “gandrung” sendiri diambil dari bahasa Banyuwangi yang berarti disukai. Menu makanan yang ada di rumah makan ini memang dominan nasi goreng. 

Baca juga : 

makan nasi goreng

Baca juga : 

Namanya saja rumah makan nasi goreng. Iya nggak? Hihi. Untuk harganya juga mulai Rp13.000 sampai dengan Rp26.000. Untuk soal rasa sudah tidak bisa diragukan lagi. Enak banget pastinya. Bagaimana kamu tertarik untuk makan nasi goreng di Nasi Goreng Gandrung? Yuk langsung saja datang ke Jalan Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang ^^



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasi Goreng Mak Nyus di Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.