Seminar Kepenulisan dan Bedah Buku di Cafe Kane Resto





Hai jumpa lagi dengan saya hehe :D. Hari ini hari Minggu nih. Ada apa sih kalau hari Minggu di Kepanjen? Mau tahu? Mau tahu aja apa mau tahu banget nih hehe. Nah, buat kalian yang penasaran tingkat dewa :D. Aku kasih tahu nih hehe. Jadi, hari Minggu ini tuh ada acara Seminar sekaligus Bedah Buku Grativasi Invictus. Novel karya Ninik Trimariya.


Mau tahu nggak Novel Grativasi Invictus itu menceritakan tentang apa? Jadi, novel ini menceritakan tentang kisah hidup seorang gadis bernama Leony yang pernah terluka karena mengalami pelecehan seksual di masa kecilnya. Kehidupan yang dijalani selanjutnya dengan membenci sang pelaku dan dengan tanpa sadar ia mulai membenci dirinya sendiri. Tumbuh menjadi gadis yang kesepian dan tidak mempunyai teman, bahkan kehidupannya hampir mengarah pada psikopat. Hingga pada saat ia jatuh hati pada teman laki-laki yang sebenarnya juga mempunyai perasaan yang sama. Leony menolak perasaannya. Ketika pelaku pelecehan seksual meninggal dunia, Leony malah merasa kehilangan dan tidak seimbang karena seluruh energi hidupnya telah dihabiskan untuk mendendamnya. Inilah perjuangan Leony, seorang gadis korban pelecehan seksual untuk bangkit, lebih menerima kenyatan dan menerima takdir yang diberikan Allah dengan ikhlas.





Baca juga : Ayam Geprak Sa'i Berbasis Islami

Nah, buat kalian yang penasaran sama kelanjutan ceritanya. Bisa banget nih beli novelnya di AE Publishing. Oh iya, untuk harga Novel Grativasi Invictus dijual seharga Rp58.000. Harganya sebanding dengan kualitasnya lho. Buku ini juga dapat digunakan untuk terapy psikologi lho. Misalnya saja nih ada seseorang yang terkena gangguan psikopat, bisa nih baca buku ini dan insyaAllah bisa sembuh amin J.

Perlu kalian ketahui kalau di acara seminar ini acaranya tuh seru banget :D. Setelah acara bedah buku ini selesai, sebelum melakukan acara yang kedua yaitu penyampaian materi dari Anisa AE selaku Owner AE Publishing. Ada waktu 10 menit untuk istirahat dan diperbolehkan menukarkan voucher dai Cafe Kane Resto.




Namun, tidak semua yang menukarkan voucher ini. Terus yang nggak menukarkan vouchernya ngapain dong? Ah pertanyaan bagus nih :D. Jadi, buat yang nggak menukarkan voucher, istirahat ini di isi dengan game yang dipandu oleh kakak-kakak panitianya. Lupa namanya nih hehe. Game berlangsung dengan sangat meriah. Setelah 10 menit istirahat berlangsung dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang cara mudah menerbitkan buku yang disampaikan langsung oleh Owner AE Publishing.



Semua peserta terlihat antusias mendengarkan penyampaian materi dari Mbak Anisa AE ini, tidak hanya penyampaian materi saja lho. Di acara ini juga ada sesi  tanya jawab. Pada sesi ini terdapat doorprize bagi peserta yang beruntung yaitu berupa sebuah buku.
Semua acara sudah dilaksanakan hingga pada puncak acara yaitu penutupan dan doa. Eitss, masih belum berakhir lho acaranya. Nah, acara ini nih yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta seminar yaitu sesi foto bersama. Siapa nih yang suka selfie? Buat yang suka selfie boleh banget lho selfie sama penulis maupun dengan Owner AE Publishing.  




Oh iya, ada 1 lagi nih yang hampir kelupaan. Jadi, di acara ini ada seseorang yang melakukan bedah buku Novel Grativasi Invictus. Nah, buat kalian yang masih jomlo alias single boleh nih daftar :D. Untuk biodatanya sendiri, pria ini bernama Muzaki yang rumahnya beralamatkan di Bantur. Beliau merupakan pendiri Kampus Cerdas Ceria Galey Creatif. Untuk umurnya yaitu 28 tahun. Nah, buat kalian yang tertarik ingin berkenalan bisa hubungi no handphonenya nih 081335822219. Orangnya yang ganteng sendiri tuh hehe :D.



Seru sekali bukan acara seminarnya? Pastinya dong hehe :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seminar Kepenulisan dan Bedah Buku di Cafe Kane Resto"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.