Komunitas Exotic Animal Malang Selatan




Selain kandangnya Arema, Stadion Kanjuruhan adalah ikon masyarakat Malang selatan. Letak ikon tersebut juga strategis. Tidak hanya itu, banyak kegiatan dan dagangan yang ditawarkan di sana. Salah satunya pada setiap hari Minggu pagi.



Di Stadion Kanjuruhan ini, setiap hari Minggunya ada perkumpulan 2 komunitas berbeda pecinta binatang. Salah satu komunitas tersebut namanya Exams. Exams sendiri kepanjangan dari Exotic Animal Malang Selatan. Komunitas ini berdiri sudah hampir 2 tahun lamanya. Tidak hanya di Kanjuruhan, melainkan mereka juga biasa mengadakan pertemuan di Ijen Malang. Anggota komunitas ini kebanyakan berasal dari Kepanjen sendiri. Belum ada anggota dari luar Malang.





Hewan-hewan yang dibawa ada ular sanca, sanca bodo, buaya, iguana, biawak, dan biawak papua. Hewan-hewan yang mereka bawa juga sudah jinak semua. Jadi, tidak perlu khawatir bagi pengunjung yang ingin menyentuh ataupun menggendong binatang-binatang tersebut. Apalagi gratis kan, hehe. Masyarakat pun tidak mempermasalahkan adanya kegiatan Komunitas Exams ini. Karena ya … itu tadi, binatang-binatang yang mereka bawa sudah jinak.



Komunitas Exotic Animal Malang Selatan berkumpul di Stadion Kanjuruhan mulai pukul 7 pagi hingga 11 siang. Tujuan diadakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Tidak hanya itu, tapi juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa sekalipun binatang buas, kalau tidak diganggu insya Allah tidak akan menerkam.

Baca juga: Warung Gratis Peduli Sesama


Mau mencoba bermain dengan binatang-binatangnya? Yuk langsung buruan datang ke Stadion Kanjuruhan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunitas Exotic Animal Malang Selatan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.