Trik Hujan Koin di Promo Goyang Shopee





Buat kamu yang suka belanja online shop dengan nama Shopee ini kamu bisa nih memanfaatkan promo ya ada. Nah, selain banyak promo. Untuk kamu pengguna setia aplikasi online shop ini pasti tahu kan dengan istilah goyang shopee. Nah, goyang shopee memang sudah menjadi primadona nih buat pecinta online shop ini.


Berapa koin yang bisa kamu kumpulkan ketika bermain goyang shoppe ini? Apakah pernah mencapai beribu-ribu koin? Atau bahkan tidak bisa mencapai 1000 poin? Nah, buat kamu yang belum bisa mencapai 1000 koin. Kamu bisa memakai 10 trik ini nih. Penasaran? Langsung simak sampai tuntas ya :D.

1. Pastikan mengenggam dengan kuat


Nah, ini salah satu hal yang nggak boleh ditinggalkan ya. Dengan menggenggam secara kuat kamu bisa menggoyangkan ponsel dengan maskimal. Eits, tidak hanya itu lho. Dengan melakukan trik ini kamu bisa menghindari kelalaian menjatuhkan ponsel saat bermain ini.

2. Goyangkan ke kanan dan juga ke kiri


Trik selanjutnya adalah goyangkan ponsel ke kanan dan juga ke kiri. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan koin yang banyak. Nggak percaya? Buruan deh coba :D

3. Cek ponsel





Mengecek ponsel ini juga sangat penting ya. Jangan sampai ketika kalian menggoyangkan gadget dengan terlalu cepat atau lambat. Namun, tidak ada koin yang jatuh. Kan sayang sekali. Sudah capek-capek menggoyang-goyangkan ponsel, tapi malah nggak ada koin yang jatuh.

4. Menggoyangkan badan


Menggoyangkan badan juga ternyata sangat membantu lho. Dengan menggoyangkan tubuhmu, kamu akan mendapatkan hujan koin yang lebih banyak.

5. Masukkan ponsel ke dalam kantong



Nah, salah satu trik ini juga bisa dilakukan lho untuk mendapatkan hujan koin yang lebih banyak. Mau tahu bagaimana caranya? Jadi, masukkan ponsel ke dalam kantong lalu ikat à goyangkan kantong tersebut dengan cepat searah jarum jam.

6. Undang teman untuk bermain


Ketika kalian mengundang teman itu menguntungkan juga lho untuk kita. Karena saat kamu berhasil mengundang 4 orang temanmu untuk bermain ini. Kamu akan mendapatkan bonus bahkan sampai 100% dari poin yang mereka dapatkan lho.

Nah, buat kamu yang suka bermain goyang shopee ini tentunya kamu suka shopping menggunakan aplikasi ini kan. Buat kamu yang suka membeli buku kamu bisa nih berkunjung ke produk yang dijual oleh AE Publishing. Penasaran langsung klik di sini ya :D. Banyak banget lho buku yang dijual oleh AE Publishing.


Tertarik untuk membelinya? Langsung hubungi adminnya ya :D




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Hujan Koin di Promo Goyang Shopee"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.