Tunjangan Hari Raya Impian Para Karyawan







Kalau sudah mendekati hari lebaran gini. Buat kalian yang ada di posisi karyawan sedang menantikan apa sih? Pasti kalian menantikan yang namanya THR ya? Iya kan? Ngaku aja deh wkwk. THR atau tunjangan hari raya ini memang sudah seharuskan dikeluarkan oleh setiap perusahaan yang mempekerjakan karyawannya. Nah, ngomongin tunjangan hari raya apa sih yang THR impian kamu?

~ Uang tunai


Uang tunai merupakan salah satu tunjangan hari raya yang diimpikan. Salah satu alasan mengapa uang menjadi impian bagi karyawan. Hal ini dikarenakan uang tunai bisa digunakan untuk hal lainnya yang lebih penting. Misalkan saja untuk biaya masuk sekolah anak ataupun untuk tambahan hari keperluan hari raya.


~ Emas






Nah, selain uang. Mungkin salah satu hal yang kamu impikan adalah emas. Iya nggak nih? Kenapa sih kok menginginkan emas? Hal ini dikarenakan dengan diberi emas, bisa digunakan untuk simpenan kalau sewaktu-sewaktu ada masalah yang datang. Misalkan saja ada yang sakit dan kamu sedang tidak mempunyai uang, kamu bisa menjual emas THR kamu, tapi kalau bisa sih jangan sampai sakit ya. Semoga semuanya sehat selalu aamiin.


~ Handphone


Siapa sih yang nggak mau kalau diberikan THR atau tunjangan hari raya berupa handphone. Pasti saya sendiri sebagai karyawan juga senang sekali jika diberikan THR yang satu ini. Apalagi kala handphonenya yang sudah top level. Bukan hanya mau, tapi mau banget :D. Namun, semua ini juga akan kembali lagi kepada progres pekerjaan yang kita lakukan.


~ Kamera


Satu alat ini juga akan menjadi impian buat yang pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai seorang reporter. Hal ini dikarenakan kamera akan menjadi alat tambahan yang lebih meyakinkan ketika sedang ada kegiatan liputan. Selain kamera juga sangat membantu untuk kegiatan berkunjung ke suatu tempat untuk dilakukan sesi wawancara.

Nah, kalau kamu sendiri memimpikan tunjangan hari raya yang mana nih. Yang ada di list atau ada impian tersendiri? Share di kolom komentar ya :D. Siapa tahu itu juga termasuk tunjangan hari raya yang diinginkan kebanyakan orang hehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tunjangan Hari Raya Impian Para Karyawan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.