Macam-macam Baju Tunik Untuk Lebaran




Nggak terasa sudah memasuki puasa yang ke 12 hari ya. Nah, kamu sudah membeli baju untuk lebaran belum nih? Apa kamu masih bingung mau memakai baju yang seperti apa? Mungkin informasi ini bisa membantu kamu dalam meilih baju untuk lebaran.

Siapa sih yang tidak menenal baju tunik? Baju ini bisa jadi rekomendasi buat kamu merayakan hai kemenangan nih. Baju tunik sendiri adalah pakaina yang cukup longgar dan menutupi bahu, dada dan juga punggung. Nah, setelah melalui perkembangan zaman baju tunik ini mengalami banyak penambahan model. Mau tahu? Ini nih modelnya :

~ Tunik peplum

Kebanyakan wanita pasti pingin kelihatan feminism kan? Nah, baju tunik yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin kelihatan feminim. Eits, tidak hanya itu ya kamu bisa memadukan baju tunik ini dengan celana jeans.

~ Tunik vest



Baju tunik ini berbeda dengan baju tunik yang lainnya. Karena tunik ini menggunakan model ala rompi. Kamu bisa menggunakan rompi ini dengan dipadukan baju dalam yang berwarna hitam atau yang berbeda dengan baju atau rompi tunikmu. Dengan memakai tunik ini style kamu akan kelihatan elegan dan juga fashionable.

~ Tunik simple

Siapa sih nih yang suka memakai sesuatu serba simple. Kebanyakan orang memilih memakai sesuatu yang simple karena cara menggunakannya tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain itu juga bisa membuat kamu tetap kelihatan fashionable. Hal ini bisa kamu dapatkan ketika menggunakan baju tunik simple ini. Dengan dipadukan celana dan juga hijab yang senada bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara formal maupun non formal.
~ Tunik chiffon


Bahan yang satu ini memang banyak dipilih untuk dijadikan bahan membuat baju tunik. Hal ini dikarenakan bahannya yang lembut dan membuat nyaman. Dengan penambahan degradasi warna yang pas dan juga motif yang bagus akan membuat kamu tampil makin menawan.

Bagaimana masih bingung nggak nih mau beli baju lebaran yang seperti apa? Kamu bisa membeli baju tunik ini untuk menemani hari raya :D.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-macam Baju Tunik Untuk Lebaran"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.