Wajah Putih Bersinar Dengan Bahan Alami





Setiap orang pasti menginginkan wajah yang putih bersinar iya kan? Kebanyakan orang memakai produk kecantikan yang belum tentu aman digunakan untuk bisa menghasilkan wajah yang putih. Namun, tahukah bahwa di sekitar kamu juga banyak lho bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan wajahmu dan dijamin aman.

Mau tahu apa saja bahan alami yang ampuh untuk memutihkan wajah? Baca terus sampai habis ya hehe. Ini dia bahan alami yang bisa memutihkan wajahmu :


1. Lidah buaya


Nah, salah satu bahan alami ini sudah banyak digunakan untuk perawatan kulit. Selain mempunyai banyak manfaat, tumbuhan ini juga bisa didigunakan untuk memutihkan wajah lho. Hal ini dikarenakan kandengan senyawa polifenol yang ada di dalamnya.Eits, tidak hanya itu lho gel lidah buaya juga mengandung itamin A, B, dan juga E. 

Cara menggunakannya juga mudah banget kok yaitu dengan cara ambil satu sendok makan gel lidah buaya ini kemudian campurkan dengan 1 sendok teh madu. Aduk hingga kedua bahan ini tercampur. Kemudian oleskan pada wajah yang sudah dibasuh terlebih dahulu. Diamkan sampai 20 menit kemudian bersihkan menggunakan air hangat. Gunakan masker ini 3 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



2. Buah pepaya



Selain lidah buaya, buah papaya juga merupakan salah satu yang bisa digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Buah yang mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, B1, B3, B5, E, K ini juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah. Caranya adalah haluskan buah papaya ini ke dalam wadah, kemudian oleskan pada seluruh wajah. Diamkan hingga 20 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Untuk hasilyang maksimal gunakan masker ini 1 minggu sekali.

3. Lemon



Lemon yang kaya akan vitamin c ini cocok banget untuk mencerahkan wajah jika dicampurkan dengan madu yang mempunyai kandungan antibakteri. Selain itu, lemon dan madu ini bisa untuk mengobati komedo dan juga jerawat lho. Cara membuat masker ini mudah banget yaitu dengan cara campurkan 1 sendok teh madu dengan lemon yang sudah diperas. Oleskan pada wajah dan biarkan sampai 15 menit. Kemudian bilas sampai bersih.

Masih mau menggunakan produk kecantikan yang tidak tahu aman atau tidak untuk wajah? Lebih baik menggunakan bahan alami aja ya, biar wajahmu tetap sehat :).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajah Putih Bersinar Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.