Nongkrong di YouWish Coffee Kuy





Seperti yang kita ketahui bahwa Kepanjen memang sudah resmi menjadi Ibukota Kepanjen. Eits, apa di sini ada yang rumahnya di Kepanjen? Buat kalian yang rumahnya ada di Kepanjen pasti tahu dong ya sama yang namanya YouWish Coffee. Masa iya sih belum tahu hihi. Nah, buat kalian yang belum saya kasih tahu nih :D. 



Jadi, YouWish Coffee merupakan salah satu cafe yang ada di Kepanjen yang menyuguhkan tempat yang sangat cocok untuk digunakan nongkrong bersama dengan teman-teman. Selain itu, tempat ini juga sangat cocok lho untuk mengerjakan tugas. 

Kamu nggak perlu khawatir untuk menu makanan dan juga minuman yang ada di cafe ini. Karena makanan dan juga minuman yang ada di YouWish Coffee ini sangat beragam dan harganya juga sangat terjangkau yaitu hanya mulai dari Rp6000 saja. 





Cafe ini buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 11 malam. Penasaran sama tempatnya? Bisa langsung ke YouWish Coffe ya yang beralamatkan di Jalan Raya Jalibar, Ngadilangkung, Kepanjen, Malang. Eits, apa sudah ada yang pernah ke cafe ini? Bisa share pengalamannya di kolom komentar nih :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nongkrong di YouWish Coffee Kuy"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.