Janda Bolong Capai Harga Ratusan Juta Rupiah!

 


Tanaman yang berasal dari Meksiko ini terkenal dengan nama Janda Bolong, tanaman hias yang lagi booming pada 2020 ini. Nama bolong sendiri terdapat pada tanaman ini, karena daunnya yang berlobang asli bukan karena hama, ini menjadi keunikan tersendiri dari tanaman janda bolong. Nama lain dari janda bolong adalah Monstera Deliciosa.

Baca juga:  Merawat wajah dengan bahan-bahan alami yuk!

Tanaman janda bolong termasuk dalam golongan tanaman langka karena, jumlahnya yang sedikit. Namun, pecinta tanaman kini naik, karena keunikan yang dimiliki oleh tanaman janda bolong, membuat pecinta tanaman tertarik. Janda bolong jenis varigatra harganya bukan main karena, sekarang mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Perawatan untuk tanaman ini juga tidak susah. Seperti pada umumnya tanaman lain tidak membutuhkan pencahayaan yang terlalu banyak dan bisa ditempatkan pada suhu ruangan dingin. Tanaman ini tumbuh secara merambat, bagian batang terdapat akar. Akar ini berguna untuk menyerap air dan menempel.



Tesktur dari tumbuhan ini yang bagus membuat tampilan menjadi lebih elegan. keistimewaan dari tanaman ini dapat memperbaiki kualitas udara serta tahan terhadap serangan hama dan penyakit tumbuhan. Tanaman yang mudah dirawat ternyata juga mudah untuk diperbanyak, dengan menggunakan metode stek batang tanaman sudah bisa diperbanyak.

Baca juga: Rambut Sehat Terawat tanpa Masalah

Tak jarang orang menggunakan tanaman ini untuk menjadikan ruangan lebih sejuk, karena salah satu manfaat dari tanaman ini yaitu memperbaiki udara. Harga janda bolong melonjak disaat masa pandemi ini. Masa pandemi kiat membuat orang kebanyakan memiliki waktu di rumah. Maka dari itu, tak heran jika peminat tanaman hias semakin melonjak. Namun, perlu diingat harga dari tanaman hias selalu naik turun. Dengan harga sekarang yang tinggi membuat orang banyak melakukan investasi dari janda bolong ini. Apalagi sekarang lagi booming, untuk pemasaran menjadi lebih mudah. Janda bolong ada 2 macam ya, jenis varigatra adalah jenis yang paling mahal dan janda bolong biasa berwarna hijau dijual dengan harga 35 ribu saja. Varigatra memiliki ciri-ciri warna yaitu hijau dan putih.


Baca juga: Kulit Cantik dan Aman Bersama Lamour

Nah, apa kalian tertarik mengoleksi dan merawat janda bolong jenis varigatra dengan harga yang cukup mahal?
Sumber gambar: Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janda Bolong Capai Harga Ratusan Juta Rupiah!"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.