3 Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat

 

Kesehatan adalah salah satu aspek yang wajib diperhatikan setiap orang. Apa jadinya kalau sampai terlena? Ya sakit bisa menjadi jawaban utama dari kelalaian kita. Tentunya kita nggak mau itu sampai terjadi kan, badan sehat dan bugar menjadi impian setiap orang. Badan sehat dan pikiran kuat bisa membuat kita semakin bersemangat. Betul kan?

Menjaga badan biat tetap sehat dan bugar itu ternyata susah-susah gampang lho. Lah kok bisa? Sebetulnya bagi orang-orang yang nggak memiliki masalah serius pada kesehatannya cukup gampang buat menjaga badan tetap sehat, tapi kadang kita yang nggak memperhatikan hal-hal sepele jadinya sering mengalami masalah kesehatan umum seperti pusing, flu, capek dan kawan-kawannya.

Selain karena daya tahan tubuh, masalah kesehat juga disebabkan oleh aktivitas dan pola hidup yang kurang sehat. Hati-hati ya, jangan sampai mengabaikan masalah kesehatan yang kelihatannya sepele karena kalau diteruskan bisa jadi masalah serius. Lalu bagaimana cara-cara sederhana yang bisa kita lakukan biar nggak gampang sakit terutama saat cuaca nggak menentu seperti sekarang ini? Yuk simak caranya.

1. Olahraga Teratur

Cara ini simple tapi penting. Olahraga sangat berguna untuk membuat badan tetap sehat dan bugar. Nggak perlu mahal-mahal kok, kita bisa memanfaatkan apa yang ada misalnya lari pagi di lapangan atau olahraga kecil lainnya. Asal dilakukan secara rutin bisa menjaga tubuh kita biar tetap sehat.

Baca juga Daftar peralatan olahraga outdoor


2. Menjaga Pola Makan

Pola makan juga penting tapi nggak sedikit juga orang yang mengabaikannya. Entah malas atau terlupa kadang pola makan kita nggak diatur dengan baik. Makan ala kadarnya yang penting kenyang, padahal makan juga ada aturannya lho kalau ingin tetap sehat.

Baca juga Makanan penambah berat badan


3. Konsumsi Makanan dan Minuman Sehat

Makan dan minum nggak hanya untuk mengisi perut yang lapar ya, pastikan makan dan minuman yang kita konsumsi berguna buat kesehatan kita. Konsumsilah makanan yang bergizi seperti 4 sehat 5 sempurna. Untuk menunjang jangan lupa juga konsumsi minuman sehat penunjang kesehatan seperti beberapa produk dari Herbadrink berikut ini misalnya. Apa saja khasiatnya? Yuk kita simak.

1) Sari Jahe

Herbadrink Sari Jahe dibuat dari bahan-bahan alami tradisional yang proses pembuatannya juga higenis. Minuman ini banyak khasiatnya lho. Selain menghangatkan tubuh minuman ini juga bisa meredakan masuk angina, kembung dan mual. Tentunya halal juga dan mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

2) Wedang Uwuh

Selain Sari Jahe, ada juga varian Herbadrink yang bermanfaat buat menghangatkan badan yaitu Herbadrink Wedang Uwuh. Minuman ini juga bermanfaat untuk meredakan masuk angin, kembung dan juga mual.


3) Sari Temulawak

Herbadrink Sari Temulawak bermanfaat untuk memelihara fungsi hati, meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki fungsi pencernaan, juga menjaga kolesterol dalam tubuh. Herbadrink Sari Temulawak juga diproduksi secara higenis dan tanpa pengawet sehingga aman dikonsumsi.


4) Kunyit Asam

Selain menyegarkan tubuh, Herbadrink Kunyit Asam juga bermanfaat untuk mengatasi bau badan, Manfaat lain dari Herbadrink Kunyit Asam adalah mengatasi masalah haid seperti nyeri perut dan munculnya jerawat, serta dapat memperlancar haid.


5) Kunyit Asam Sirih+Madu

Selain kunyit asam, Herbadrink juga memiliki varian Kunyit Asam Sirih+Madu. Sama seperti Herbadrink Kunyit Asam, varian ini juga bermanfaat untuk menyegarkan tubuh, mengatasi bau badan dan mengatasi permasalahan seputar haid. Selain itu kandungan sirih dari Herbadrink Kunyit Asam Sirih+Madu juga dapat melindungi kesehatan organ kewanitaan.

Yuk jaga kesehatan tubuh dengan pola hidup sehat serta konsumsi makanan & minuman yang menyehatkan. Jangan lupa share tips atau pengalaman di kolom komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.