Intip Bakso Bakar dan Bakso Urat Virgo, yuk!

Bakso merupakan makanan favorit di Nusantara yang bisa kita nikmati kapanpun dan dimanapun, selain itu harganya juga sangat terjangkau. Hidangan ini bisa dinikmati oleh kalangan siapapun, bahkan banyak yang berlomba-lomba mencari bakso yang enak dan tak jarang bakso diolah sedemikian rupa agar menarik dan unik seperti bakso bakar dan bakso urat ini.

Baca juga: 3 Kegiatan Akhir Pekan Seru Bareng Keluarga

Bakso bakar dan bakso urat bukan sajian yang baru lagi, bakso ini sudah terkenal karena keunikan dan rasanya yang tidak biasa. Seperti apa nih keunikannya, yuk kita tilik bersama bakso bakar dan bakso urat Virgo yang berada di Jalan Panglima Sudirman Nomor 33, Ngadilangkung, Kepanjen. Pasti tahu dong tempatnya, cuss yuk cobain rasanya!


Berbeda dari bakso biasanya bakso bakar dan bakso urat memiliki keunikan tersendiri. Bakso bakar ini merupakan sebuah jenis hidangan bakso yang dibuat dengan cara dibakar, kemudian ditusuk seperti sate sebelum akhirnya diberi bumbu. Sudah mirip sate aja ya pengolahannya? Hmm, penasaran nih sama rasanya. 

Baca juga: 3 Jenis Makanan untuk Menghilangkan Kantong Mata

Sedangkan bakso urat dibuat dari daging tanpa lemak dan urat, sehingga menimbulkan tekstur yang kasar dengan serat yang bertonjolan saat diiris. Namun, di Baso Bakar dan Baso Urat Virgo ini rasanya enak dan kenyal, coba dong kalau penasaran dan dijamin tak ada campuran bahan berbahaya. Selain itu tempatnya juga bersih dan nyaman, gak perlu ragu lagi nih untuk mampir ke sana mencicipi menu yang ada.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intip Bakso Bakar dan Bakso Urat Virgo, yuk!"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.