Sam Huget Kopi Omahan dengan Vibe ala Bali di Kepanjen

 


Hai Sobat, sudah menjadi hal umum jika kota Malang memiliki berbagai kafe yang menyuguhkan berbagai olahan kopi dengan tempat bernuansa unik dan klasik. Salah satunya di Kecamatan Kepanjen, di mana ada Sam Huget Kopi Omahan, yaitu kedai kopi yang menjadi andalan pencinta kopi di Kepanjen karena suasana dan menunya yang sesuai dengan segala usia.

Sam Haget Kopi Omahan yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin 46, Kepanjen ini menjadi kedai kopi yang pertama di Kepanjen yang menyuguhkan racikan ala manual brewing. Metode ini mungkin terdengar asing buat kalian, metode ini merupakan cara menyeduh kopi secara manual tanpa menggunakan mesin espresso. Metode manual brewing ini pun mulai banyak digunakan dalam menyajikan kopi.

Baca juga: Kulineran di Cafe Apung Rowo Klampok

Tak hanya itu, Sam Huget Kopi Omahan juga mengusung konsep pedesaan dengan vibe ala Bali. Di mana suasana kafe ini layaknya omah ndeso yang asri dan nyaman. Sobat Traveler pun bisa melihat banyak tanaman dan aneka properti jaman dulu di sana. Selain itu, adanya tanaman kamboja kuning dan kain motif kotak-kotak hitam putih menambah nuansa ala Bali yang cantik dan instagenic.

Menu yang disajikan di Sam Huget Kopi Omahan pun terbilang unik, ya, ada darah prawan, ronfo adhus, dan es taro kowe. Kata-kata yang dipilih sebagai nama menu di kedai ini memang terdengar aneh, tetapi Sobat Traveler tak perlu bingung lagi memilih caption khusus yang menggambarkan menu tersebut.

Tak hanya penentuan kata, rasa juga penyajian makanan di sini pun terbilang unik. Misalnya kopi donat, signature drink ini adalah espresso yang dibekukan sebelum dimasukkan ke dalam campuran susu kental manis plus sirup, lalu disajikan dengan sebuah donat di atas gelas. Variasi menu di kedaai ini pun lumayann banyak, tak hanya kopi dan ice blend, tetapi ada juga aneka camilan dan makanan berat. 

Baca juga: Enjoy di Nine Cafe and Pool Bar Malang

Kedai ini pun sering menjadi tempat favorit nongkrong dan nugas anak-anak muda Kepanjen terlebih saat akhir bulan. Sebab, harganya pun ramah di kantong, yaitu kisaran Rp3.500 sampai Rp12.000 rupiah. Tak hanya itu, di kedai kopi ini juga bebas biaya parkir, tapi Sobat Traveler harus merapikan kendaraan sendiri agar memudahkan pengunjung lainnya. 

Selain itu, kedai kopi ini juga sangat nyaman dan memiliki fasilitas seperti koneksi internet dan colokan listrik untuk Sobat Traveler yang ingin mengerjakan tugas. Banyak juga spot cantik untuk berfoto. Jika Sobat Traveler ingin ke sini, kedai ini tak terlalu ramai sebelum malam dan biasanya buka dari pukul 10.00 sampai 00.00.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sam Huget Kopi Omahan dengan Vibe ala Bali di Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.