Mengulik Ingredients Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

 

Hai Sobat, bicara soal serum pencerah wajah seakan tidak ada habisnya bahkan banyak sekali serum bermunculan dengan merek-merek yang berbeda. Serum sendiri adalah cairan yang kaya akan bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu meresap ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Serum bermanfaat untuk melawan tanda penuaan kulit seperti garis halus dan kerutan, membersihkan pori-pori kulit, mencerahkan kulit, membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi, melindungi kulit dari kerusakan karena sinar matahari, serta meremajakan kulit.

Di musim seperti ini serum memang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit. Terlebih banyaknya beban pikiran dan kelelahan karena harus menghadapi pandemi bisa mempengaruhi kesehatan kulit. Bagaimana tidak? Hampir setiap hari selalu ada masalah yang datang, pekerjaan rumah maupun di tempat kerja menimbulkan banyak tekanan. Tak jarang kita memiliki mata panda karena begadang, kulit kusam, dan kering, dan masalah kulit lainnya. Terlebih cuaca yang tak menentu seperti ini bisa merusak kulit.

Oleh karena itu, serum berperan penting untuk merawat diri, di mana skincare-an menjadi waktu untuk memanjakan diri atau disebut me time. Nah, tak jarang bukan jika sudah lelah dan banyak pikiran Sobat ingin bersantai sejenak dengan memanjakan diri sendiri. Perawatan wajah akan menjadi pilihan yang baik untuk mengurangi stres karena itu bisa menambah kepercayaan diri dan rasa bahagia. Kabar baiknya, Pond's meluncurkan dua produk yang bisa digunakan merawat kulit wajah.

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yang tak lain adalah Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask memiliki keunggulan masing-masing. Serum dari Pond's ini memiliki kekuatan 60 kali lebih efektif daripada vitamin C dalam mencerahkan kulit. Selain itu, Triple Glow Serum dari Pond's menggabungkan 3 bahan untuk mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan wajah. Berikut tiga bahan utama dari dua seri produk dari Pond's tersebut:

1. Vitamin B3

Vitamin satu ini berfungsi melembutkan kulit wajah dan menyamarkan pori-pori wajah yang besar sehingga wajah terlihat lebih mulus.

2. Hyaluronic Acid

Kandungan bahan aktif ini bermanfaat untuk menyerap sampai ke lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah terlihat lebih lembab.

3. Gluta Boost C

Glutathione merupakan antioksidan yang dipercaya mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam agar kulit wajah terlihat cerah serta merata warnanya.

Selain itu, masih banyak bahan aktif yang terkandung dalam Triple Glow Serum dan bermanfaat untuk kulit wajah. Yuk, kupas satu persatu!

  • Niacinamide atau vitamin B3 sebagai skin brightening. Bahan aktif ini juga memicu sintesis ceramide, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan Bluelight.
  • Tocoperyl acetate atau vitamin E sebagai skin moisturizing dan melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV.
  • Sodium PCA sebakai skin-identical ingredients merupakan pelembap alami yang membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.
  • Sodium hyaluronate crosspolymer mempunyai kemampuan water-binding 5 kali lebih kuat dari hyaluronate acid biasa, sehingga mampu memberi kelembapan kulit lebih baik dan lebih tahan lama.
  • Sodium hyaluronate sebagai skin identical memiliki kemampuan mengikat air sampai 1000 kali masanya sendiri. Selain itu, sodium hyaluronate bisa mempertahankan kulit agar tetap lembap dan elastis.
  • Sodium acetylated hyaluronate mampu menjaga hidrasi kulit lebih lama dan lebih baik dibanding hyacularonate biasa.
  • 3-0 ethyl ascorbic acid adalah jenis vitamin C yang efektif dan stabil sehingga tidak mengiritasi kulit. Bahan aktif ini bisa larut dalam air dan minyak, tak heran jika bisa menjadi penetrasi lebih dalam ke kulit.
  • Bifida ferment lysate bisa mengurangi sensitivitas kulit terhadap eksternal agresor dengan menguatkan mikrobiosme kulit, bisa dikatakan bisa meningkatkan sistem imunitas kulit agar tidak rentan terinfeksi bakteri.
  • Allantoin yang merupakan senyawa alami dan bisa membantu proses pemulihan luka.
Nah, itulah bahan dari serum pencerag wajah terbaik dari Pond's yang super lengkap, tidak semuanya disebutkan di atas karena hanya sebagai pelengkap, ya. Sebelum memakai skincare memang ada baiknya memeriksa terlebih dahulu bahan yang terkandung di dalamnya agar kita tidak salah memakai skincare. Pastikan skincare yang dipakai tidak berbahaya untuk kulit wajah, semoga bermanfaat! Kalau Pond's sih rekomended banget karena aman dan pemakaiannya yang mudah, dan sudah dipercaya sejak lama jika produk Pond's baik untuk mencerahkan kulit.

Sering tahu kejadian kalau sudah gak cocok sama satu skincare bakalan parah efeknya dan sulit sembuh, memang harus hati-hati dan teliti dulu bahannya sebelum menggunakan skincare. Eh, tapi nonton reviu Dokter Richard Lee yang bisa dipercaya, hehe. Kalau kalian gimana mastiin bahannya aman dulu gak sebelum pakai skincare?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengulik Ingredients Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.