5 Jenis Sandal Wanita yang Nyaman Digunakan dan Kekinian

 Alas kaki menjadi pilihan yang sulit untuk setiap wanita karena mereka memiliki standar sendiri dalam menggunakan sandal. Ada tipe yang suka berpenampilan santai dan kasual, biasanya akan memilih sandal yang ringan dan tertutup. Tak heran jika banyak wanita yang memilih sandal sebagai alas kaki untuk kegiatan sehari-hari. Mulai dari saat di rumah hingga keluar ke mal, kafe, atau jalan-jalan di kompleks rumah, dan lainnya.

Tentunya, mayoritas wanita memilih tampil kekinian dan tetap nyaman seharian. Nah, ada berbagai model serta gaya sandal yang bisa Sobat kenali mulai dari yang simpel hingga feminin dan elegan bisa didapatkan. Biasanya para Ladies menyesuaikan sandal dengan outfit. Ada beberapa jenis sandal yang bisa jadi pillihan, nih!

1. Sandal Santai

Tentunya, sandal ini cocok dipakai dalam kegiatan sehari-hari karena modelnya yang simpel. Terlebih bentuknya mirip sandal tali dengan bentuk tali yang sederhana sehingga menjadi favorit semua kalangan. Sandal ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan ke mana saja.

Baca juga : 3 Pemanasan Sebelum Lari dan Tips Memilih Sepatu Lari

2. Sandal flat

Sandal yang satu ini tak jauh berbeda denagn sandal santai karena bentuknya sama, yaitu sol yang rata. Hanya saja sandal ini mempunyai bentuk tali yang lebih bervariasi maupun tanpa tali, umumnya berukuran tebal. Tak heran jika sandal flat sangat cocok untuk Sobat yang menyukai penampilan effortless dan masih chic.

3. Sandal tali

Sandal dengan tampilan kasual, tapi elegan ini bisa digunakan saat jalan-jalan ke kafe, mal, restoran, atau tempat menarik lainnya. Sebab, sandal ini memiliki alas yang rata, tetapi model talinya bervariasi. Tak heran jika sandal ini banyak diminati karena nyaman digunakan dan membuat penampilanmu terlihat trendy walaupun sederhana.

4. Sandal wedges

Untuk yang ingin terlihat tinggi bisa menggunakan sandal wedges ini apabila tidak cocok mengenakan sepatu high heels. Bentuk halnya yang tebal serta menyatu dengan bagian sol bawah membuat sandal wedges nyaman digunakan dan menambah kesan feminim, tapi tetap santai.

Baca juga : Klub Kis Sepatu Roda Kepanjen

5. Sandal flatbed

Sandal ini sangat populer belakangan ini karena bantalan sol yang tebal dan empuk, sehingga sandal nyaman dikenakan dalam kegiatan apa pun. Bahkan, bentuk talinya yang lebar memberikan kesan edgy yang cocok untuk dipakai saat berfoto untuk diunggah ke Instagram ataupun foto OOTD.

Nah, itulah lima jenis sandal yang bisa Sobat gunakan untuk kegiatan di rumah maupun jalan-jalan ke luar. Sandal kekinian ini nyaman digunakan dan tampilannya yang sederhana, tetap memberi kesan elegan serta mewah. Kalau Ladies suka model sandal yang bagaimana, nih?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Sandal Wanita yang Nyaman Digunakan dan Kekinian"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.