Harness Hut, Rekomendasi Cafe di Kepanjen

Cafe telah menjadi tempat yang populer bagi banyak orang untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul dengan teman-teman. Dalam dunia yang semakin sibuk dan penuh dengan tuntutan, cafe menawarkan suasana yang santai dan kenyamanan yang menyenangkan.

Hal ini bisa Anda rasakan di Kepanjen. Tepatnya di Cafe Harness Hut yang beralamatkan di Jl. Manggis No. 2 Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa kita harus mengunjungi cafe tersebut? Apa yang menarik?

Beberapa Hal Menarik dari Harness Hut

Ada beberapa hal yang menjadikan Anda harus mengunjungi tempat ini, antara lain:

1. Tempat yang Nyaman

Karena cafe ini terletak di dalam sebuah gang, tentunya terhindar dari suara kendaraan yang bising. Tapi tenang saja, meskipun letaknya yang ada di dalam gang tidak jauh kok dari jalan raya. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah menemukan cafe ini.

Baca juga: Hokben, Menyatukan Rasa Makanan Jepang yang Halal di Manado

Selain itu, untuk tempat cafenya sendiri juga nyaman. Dengan menggunakan konsep beberapa barang bekas seperti pintu bekas, mesin jahit bekas, dll. Tentunya bisa memberikan kesan klasik pada cafe ini. Sangat cocok buat Anda yang suka berkunjung ke tempat-tempat klasik.

Untuk tempat duduknya juga mempunyai beberapa pilihan konsep yang diusung. Ada yang menggunakan kursi biasa dan juga ada yang menggunakan kursi unik. Tinggal Anda lebih suka dengan konsep yang mana.

2. Banyak Menu


Hal menarik lainnya yaitu menu yang ada di cafe ini lumayan banyak. Mulai dari makanan ringan, dessert, bahkan juga ada makanan beratnya. Anda tinggal memilih jenis makanan apa yang ingin Anda pesan.

Untuk pilihan berbagai jenis makanan juga sangat banyak. Misalnya saja Anda ingin pesan makanan ringan, bisa memesan dimsum, Salt Chili Tofu, Potato Wedges, French Fries. Kalau menurut saya yang paling recommended yaitu Salt Chili Tofu. Dengan porsi semangkok dengan bumbu yang pas, sangat cocok untuk teman nongkrong.

Baca juga: Resep Makanan Segar dan Sehat untuk Musim Panas

Kalau Anda ingin memesan makanan berat bisa memesan Nasi Sambal Paru, Nasi Sambal Bawang, Nasi Sambal Matah. Buat yang suka dengan menu ayam, bisa memesan Karage Chicken Rice with Sunny Egg.

Untuk minumannya juga tidak kalah banyaknya. Mulai dari kopi dengan beraneka ragam jenis kopi, Kemudian juga ada beraneka ragam milkshake, seperti Red Velvet, Taro, Green Tea dan yang lainnya. Selain itu, jika Anda lebih suka dengan minuman yang segar-segar bisa memilih Lemonade Tea, Leci Tea. Anda juga bisa memilih minumannya hendak disuguhkan dalam kondisi panas atau dingin.

3. Harga Terjangkau

Dengan tempat yang nyaman, menu makanan yang banyak. Harga yang disuguhkan di cafe ini juga lumayan terjangkau yaitu di bawah 50.000, sekitar Rp.10.000 sampai dengan Rp.25.000. Tidak terlalu menguras dompet Anda bukan?

4. Cocok untuk Akhir Pekan

Baca juga: Ide Resep Makanan Segar dan Bergizi

Nah, buat Anda yang rumahnya ada di sekitar Kepanjen. Tapi bingung mau ke mana untuk mengisi akhir pekan? Nongkrong di Harness Hut bisa menjadi pilihannya nih. Seperti yang sudah dijelaskan di atas selain tempatnya yang tidak jauh dari Kepanjen, tempatnya juga nyaman. Tunggu apalagi, langsung datang saja.

Buat Anda yang ingin mengunjungi tempar ini, bisa langsung datang ke Harness Hut ya. Jangan lupa ajak keluarga, kerabat, teman, atau bahkan juga kekasih agar nongkrong menjadi lebih seru. Untuk jam buka dari cafe ini mulai dari pukul 10.00 sampai jam 23.00. Anda bisa datang di antara waktu tersebut ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Harness Hut, Rekomendasi Cafe di Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.