Menyambut Lebaran Esok Hari




Wah tidak terasa nih lebaran ternyata sudah ada di depan mata. Semakin nggak sabar nih ya. Nggak sabar buat bertemu dengan keluarga dan saudara yang jauh dan jarang untuk bertemu. Nah, kamu sudah mempunyai persiapan apa nih untuk menyambut lebaran? Kalau saya sendiri masih mempunyai banyak kegiatan yang harus saya kerjakan dan menurut saya ini cara saya menyambut hari raya idul fitri.

Baca juga : Sebuah Doa dan Harapan

Jadi, agenda saya untuk menyambut pberayaan idul fitri ini adalah dengan melakukan kegiatan bersih-bersih rumah. Siapa sih yang mau kalau ada orang atau tamu yang datang. Namun, keadaan rumah kita kotor dan bahkan seperti kapal pecah. Pastinya tamu yang akan datang pun enggan untuk masuk. Iya nggak? Maka dari itu saya akan melalukan agenda ini secepat mungin :D.


Misalnya saja nih, menyapu, mengepel, membersihkan kaca dan masih banyak lagi. Kalau ada yang berminat mau membantu bisa datang nih ke rumah saya :D. Selain bersih-bersih rumah saya akan melakukan persiapan untuk pembagian THR. Yups benar sekali Tunjangan Hara Raya yang diberikan kepada anak-anak ini juga merupakan salah satu tradisi yang masih berlaku hingga saat ini. Siapa sih yang tidak suka kalau dikasih uang hehe.

Baca juga : Momen Ramadan Terbaik




Saya sendiri saja juga suka kok, tapi sayangnya nggak ada yang ngasih uang ke saya kalau waktu hari raya idul fitri :D. Yang ada mengasih si kecil hehe. Nah, selain itu kegiatan untuk menyambut hari raya adalah memberli kembang api. Nah, salah satu agenda saya yang satu ini juga sekalian untuk menyenangkan si kecil. Hal ini dikarenakan pasti nanti jga akan banyak kembang api bahkan juga petasan yang ada di sana sini.

Baca juga : Jajanan Lebaran Kesuakaan Semua Orang

Oh iya, karena hari raya idul fitri ini sudah ada di depan mata alias besok. Andaikan saya mempunyai kesalahan kata yang entah itu saya senagaja atau tidak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Masa iya sih kamu nggak mau memafka. Allah saya maha pengampun lho hehe. Minal aidzin wal waidzin ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyambut Lebaran Esok Hari"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.