Karnaval SDN 02 Kepanjen




Sudah pernah lihat karnavalnya anak Sekolah Dasar apa belum nih? Belum ya? Nah, di Kepanjen sendiri ada nih karnaval yang pesertanya adalah anak Sekolah Dasar. Lebih tepatnya sekolahan yang mengadakan pawai karnaval ini adalah SD Negeri 02 Kepanjen. Karnaval ini dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019 kemarin. Nah, pawai karnaval ini sendiri adalah kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun SD Negeri 02 Kepanjen.

Baca juga : Ajang Pencarian Bakat, Kepanjen Idol 6

drumband pembukaan pawai

Pawai karnaval ini bisa dibilang cukup meriah karena total peserta yang mengikuti pawai ini sekitar 1200 orang dan dengan kendaraan hias yang kurang lebih berjumlah 50 kendaraan. Peserta yang mengikuti pawai ini adalah seluruh murid SD Negeri 02 Kepanjen dan juga semua wali murid dan guru. Tak hanya itu, para peserta karnaval ini juga berlomba-lomba menampilkan yang terbaik. Tidak lupa juga dengan mengenakan pakaian baju adat.

Baca juga : Halal Bihalal Seluruh Anggota AK



persiapan pemberangkatan

hadiah

Baca juga : Kawasan Macet di Kota Kepanjen

Eits, setelah melakukan pawai juga ada hadiahnya lho. Untuk hadiahnya ada berbagai macam doorprize dan hadiah utamanya adalah sepeda gunung. Nah, buat yang mau mendaftarkan anaknya ke SD Negeri 02 Kepanjen ini juga bisa lho. Alamat SD ini ada di Jalan Penarukan No. 12 Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karnaval SDN 02 Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.