Yuk Nongkrong di Kafe Koboy

 


Kalian tahu gak? Ada yang baru loh, apa itu?  Ia adalah kafe koboy tempat nongkrong istimewa.  Kafe ini berada di Jln. Ahmad Yani Kepanjen, Malang (Ruko belakang Bank Mandiri). Kafe Koboy sangat cocok dijadikan tempat nongkrong lokasi nya juga ada yang di outdoor (luar ruangan). Sangat nyaman sekali nih, buat bercanda tawa dan berbincang bareng sahabat atau orang terdekat kalian. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 AM -01.00 AM. Tidak hanya minuman kafe ini juga menjual makanan kekinian, loh.



Melepas penat karena seharian sibuk, sekali-kali lah nongkrong asik di kafe Koboy Kepanjen.  Apalagi ditambah dengan barista dan waitress yang cakep-cakep. Area  outdoor yang elegan dengan kursi yang berbeda dari tempat-tempat lain membuat rasa nyaman bertambah. Apalagi suasana malam juga bagus karena lampu-lampu  dengan cahaya cantik yang akan menghiasi area ini.

Baca juga: Nasi Goreng Mak Nyus di Kepanjen

Area indoor yang sejuk juga cocok buat musim hujan. tempatnya juga nyaman karena meja dan kursi tertata rapi dengan ditambah alunan musik. Dekorasi ruangan yang cantik juga pas untuk  kalian yang suka berfoto-foto.  Pelayanannya yang cepat dan barista yang ramah. Kafe ini juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti gitar, dan game UNO kalian yang mau pinjam bisa ke kasir dengan membawa KTP saja.

Baca juga: Sensasi Makan di Dalam Mobil Hanya ada di Terminal Mie

Karena dimusim pendemi ini kafe ini juga menerapkan syarat kesehatan sesuai kententuan WHO. Seperti mengharuskan pengunjung memakai masker dan sebagainya.  Bagaimana sudah siap untuk  nongkrong bersama temanmu atau orang terdekatmu, dan jawaban yang cocok disinilah tempat yang nyaman. Atau kalian yang mau mengadakan reuni juga seru, loh. Apa kamu tidak rindu dengan teman lamamu, mengulas kenangan bersama di waktu susah maupun duka.

Baca juga: Menikmati Udara Segar di Waduk Lahor

Apalagi kalian yang rumahnya kepanjen pasti sudah tahu lokasi dan suasana di tempat ini. Namun, jangan sedih untuk kalian yang rumahnya jauh dari kepanjen, kafe ini juga menyediakan layanan gofood. Tinggal  di rumah saja tunggu orderan yang kalian pilih datang. Yuk, nongkrong dijamin gak akan nyesel.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Nongkrong di Kafe Koboy"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.