5 Skincare yang Wajib Dibawa Saat Travelling

 


Hai Sobat, penampilan cantik, sehat, dan segar pastinya menjadi prioritas utama perempuan dalam segala situasi. Dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, Sobat pasti memakai skincare agar kulit tetap terjaga keindahannya. Terlebih saat travelling di mana kita bisa mengalami masalah kulit setelahnya karena cuaca ataupun pola mandi selama travelling.

Tak jarang setelah liburan banyak yang repot memperbaiki kulit, oleh karena itu travel skincare penting untuk disiapkan. Saat travelling masalah kulit berminyak, kulit kering, kulit gelap dan kusam, muncul jerawat hingga kulit mengelupas sering melanda. Dalam hal ini skincare lebih dibutuhkan dari pada make up karena kulit wajah natural, bersih, cerah dan bebas jerawat lebih penting daripada riasan tebal.

Baca juga : Kulit Cantik dan Aman Bersama Lamour

Terlebih saat ingin jalan-jalan dan mencari spot wisata outdoor akan lebih nuaman menggunakan pakaian sederhana dan riasan natural sehingga lebih leluasa menyeka wajah tanpa khawatir make rusak dan lainnya. Yuk, kepoin apa saja skincare yang wajib dibawa saat travelling!

1. Micellar Water

Micellar water berfungsi membersihkan wajah dari debu, minyak, dan make. Oleh karena itu, sobat perlu menggunakannya untuk membersihkan wajah sebelum mencuci wajah dengan sabun. Yap, untuk Micellar water Sobat bisa memilih yang khusus untuk kulit berminyak atau kulit wajah yang kering.

2. Facial foam atau scrub

Selanjutnya, Sobat bisa mencuci muka dengan facial foam atau scrub. Keduanya berbeda, facial scrub lebih maksimal untuk deep clean, sehingga bagus digunakan sekali dalam seminggu. Sedangkan facial foam mempunyai tekstur yang ringan dan bagus digunakan setiap hari.

Baca juga : Skincare Aman untuk Wajah? Coba 5 Bahan Ini

3. Travel skincare toner

Toner mempunyai manfaat yang sama dengan micellar water, tetapi toner diaplikasikan ke wajah setelah mencuci muka dengan bersih. Dengan begitu, toner akan membuat kulit wajah jadi lebih segar dan kesat.

4. Moisturizer cream

Moisturizer Cream atau pelembab baru bisa digunakan setelah toner, dan ini wajib dioleskan ke wajah agar kulit lembut dan cerah. Sobat bisa membeli pelembab dengan formula khusus meronakan wajah, sehingga dengan pelembab dan lip balm Sobat sudah bisa terlihat segar.

5. Sunblock cream

Sunblock cream menjadi skincare yang tidak boleh terlupakan karena berguna untuk tabir surya saat berlibur ke pantai atau daerah tropis yang terik. Sobat perlu sunblock SPF 50, sedangkan sunblock SPF 25 cukup melindungi dari paparan sinar matahari di daerah iklim sedang dan dingin.

Untuk travelling disarankan memakai skincare ini untuk menjaga kulit agar tidak rusak sepulang liburan. Nah, kalau kamu skincare apa yang sering kamu bawa saat traveling?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Skincare yang Wajib Dibawa Saat Travelling"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.