5 Ide Bisnis Makanan Ringan dengan Modal Kecil

Makanan ringan kini banyak dicari lantaran banyak kaum rebahan yang suka nyemil, eits tapii untuk semua kalangan juga punya hobi jajan. Tak heran jika bisnis kuliner sekarang menjadi salah satu bisnis yang mempunyai peluang besar di pangsa bisnis. Bahkan, permintaan konsumen pada makanan ringan semakin meningkat di semua kalangan. Nah, kira-kira apa saja ide bisnis makanan ringan yang bisa dicoba, ya?

Sekarang pun bisnis makanan ringan menjadi bisnis yang banyak digemari serta peluangnya untuk bisnis rumahan sangat menguntungkan. Terlebih bisnis ini terbilang fleksibel, simpel, dan modalnya pun terjangkau. Yap, setidaknya modal usaha yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini relatif lebih kecil. Jika Sobat ingin mencoba menekuni bisnis berikut ada beberapa ide kuliner yang bisa dicoba!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Kepanjen

1. Roti bakar

Roti bakar menjadi makanan favorit yang sering dicari saat keluar malam, apalagi roti dengan berbagai varian isi yang meluber ini sangat enak. Ide bisnis ini hanya membutuhkan modal kecil sehingga bisa dijalankan dari berbagai tempat dari kedai, taman, sekolah, dan lainnya. Makanan ringan satu ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi pelanggan serta calon pembeli. Sobat juga bisa membuat inovasi produk roti bakar mulai dengan memberikan topping dan kebebasan pelanggan memesan roti bakar dengan topping sesuai selera.

2. Keripik

Keripik menjadi camilan yang banyak disukai karena bisa dimakan di berbagai momen mulai dari membaca buku dan menonton film. Tak heran, jika banyak konsumen yang tertarik sehingga bisnis ini sangat menguntungkan. Apalagi kalau Sobat membuat inovasi baru seperti keripik pisang, keripik singkong, keripik kentang, dan varian rasa lainnya.

3. Olahan kopi

Minuman khas serta favorit orang Indonesia ini menarik banyak pengusaha dengan bisnis kedai kopi. Bahkan para pencinta kopi pun berlomba-lomba memulai bisnis ini dengan modal kecil serta membuka kedai kopi maupun membuka angkringan. Tak menutup kemungkinan, bisnis ini juga mempunyai banyak pesaing, maka Sobat perlu membuat inovasi baru olahan kopi.

Baca juga : Menikmati Kuliner Pedas Khas Jawa di Hamur Pedes, Malang

4. Minuman dingin

Belakangan ini minuman dingin banyak digemari lantaran cuaca di Indonesia yang semakin panas, bahkan target pasar minuman ini meluas ke semua kalangan. Sehingga, bisnis minuman dingin menjadi salah satu bisnis dengan prospek serta keuntungan yang lumayan besar. Untuk bisnis ini, Sobat bisa memilih lokasi yang strategis agar lebih laris seperti di pusat kota atau dekat dengan kampus maupun sekolah. Sobat bisa mencoba inovasi baru dari ice cream, bubble drink, thai tea, jus buah, puding, es susu, dan lainnya.

Di antara 4 ide bisnis di atas masih banyak lagi makanan ringan yang memiliki peluang besar di pasar. Bisnis dengan prospek besar dan modal kecil seperti ini sudah banyak dipilih oleh dipilih sebagai ladang bisnis. Sehingga akan banyak pesaing yang Sobat hadapi, maka dari itu penting untuk membuat inovasi baru dari ide yang Sobat pilih. Kira-kira apa nih makanan ringan yang akan Sobat jadikan ide bisnis?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Ide Bisnis Makanan Ringan dengan Modal Kecil"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.